Jumat, 04 November 2011

Tips Memilih LCD Monitor dan LCD Laptop Menggunakan Dead Pixel Buddy

Cek dulu sebelum membeli LCD Monitor atau Laptop, walaupun sebagian kecil dari LCD monitor atau LCD Laptop ada yang cacat. Tapi bisa jadi pada saat anda membeli LCD Monitor atau LCD Laptop mendapatkan produk yang cacat tersebut, walaupun sebenarnya ketika anda membeli produk tersebut, akan tetapi setelah dicek ternyata ada kecacatan dalam LCD, anda dapat menukarnya dengan yang baru.

Preview Program
Tapi ada tips untuk melihat LCD yang cacat, atau disebut juga dead pixel (pixel yang mati), yaitu ada titik atau noda yang berwarna lain di LCD. Noda ini bisa berbentuk titik yang kecil atau besar, dan bisa juga berupa garis yang vertikal atau horizontal. biasanya yang sulit untuk dilihat adalah noda titik, karena ada juga titik yang sangat kecil.

Untuk membantu mengecek dead pixel pada LCD, anda dapat menggunakan program imut nan kecil ini, Program ini bernama "Dead Pixel Buddies" program ini dapat mengecek dead pixel pada LCD. program ini bekerja untuk mengubah warna LCD menjadi satu warna. contohnya Hitam. Maka Layar LCD akan berubah menjadi hitam semua. Nah, disini kita dapat melihat dead pixel pada LCD, Cukup unik kan program tersebut?

Program ini hanya berukuran 22,7 KB, sangat kecil, dan dijamin program ini bukan virus. tapi biasanya jika dikomputer sudah terpasang anti virus, program ini bisa di kenali sebagai virus, padahal bukan. Karena anti virus mengenali program kecil, dianggap sebagai virus.


Untuk Mendownloadnya silahkan anda download disini, daripada saat anda menukar LCD Monitor atau Laptop yang baru, tapi ditoko tidak tersedia. Maka anda akan menunggu lagi untuk mendapatkanya. Mudah-mudahan tips ini bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar